BThemes

30 Mei 2012

Liputan Kuliner : Warung Malam Master Ceker Sarangan


Hi Dulur, pada sadar ga kalau suasana kota Malang pada malam hari bisa anda nikmati dengan santapan unik yang disajikan oleh Warung Malam Master Ceker, wah Master berarti rasanya juga pasti MASTER yah? Hehehe
Lokasi yang berada di Jalan Letjen Sutoyo sebelah gedung bekas Mitra 2 ini, siapapun bisa mencoba menikmatinya karena menu yang ditawarkan sederhana, untuk sementara waktu belum ada cabangnya.
Waduh, banyak omong nih saya ya? Menunya apa aja lur? Ada menu makanan Kare Ceker, Kare Sayap, Kare Kepala dengan rasa yang berbeda dan unik menjadi pembeda dari Kare ceker lainnya, anda bisa juga mencoba Nasi Campur, Lodeh, Krengsengan bagi yang tidak suka ayam.
Sementara untuk menu minumannya sebagai pendamping makanannya tersedia Teh Hangat, Es Teh , STMJ, Jeruk Hangat dengan harga relatif murah 1 porsi Rp 10.000,- untuk minuman harganya juga murah, sekitar Rp 2.000,- sampai Rp 6.000,- saja.
Warung malam Master ini buka mulai 18.00 sampai 05.00 WIB dan setiap hari tanpa libur. Tapi kalau bingung lokasi, jangan kuatir, bisa pesen kok karena warung ini juga melayani pesanan bagi anda yang tertarik hubungi langsung 0341-8490941. 
Kalau Anda suka ceker dan kepala Ayam seperti saya, kunjungi sja Warung ini, RECOMENDED dech... hehe
Final Result : Recomended
Follow My Twitter: @TaseemAkbar
Sumber & Photo by : Tim Sapa Resto MAS FM

0 Comments:

Posting Komentar