BThemes

29 Mei 2012

Liputan Kuliner : Lutuna


ini sama owner nya
Saya kemarin lagi jalan-jalan cari referensi buat liputan, yah yang g deket-deket dari rumah tapi unik. Setelah muter-muter dengan usaha keras (lebay) akhirnya saya nemuin suatu yang unik namanya “Lutuna”, terbersit yang ada dalam pikiran saya adalah “ini pasti yang punya lucu”. Hahaha
Ternyata Lutuna menawarkan menu Tahu yang memang makanan sehari-hari masyarakat yang selain enak dan murah, juga banyak gizi yang terkandung di dalamnya. Namun tahu biasa di tangan Mas Soni menjadi istimewa karena dipadukan dengan Ikan Tuna. Jika anda ingin mencoba bisa langsung datang ke Warung Lutuna yang ada di Jalan Batu Permata No.11 Malang.
Berdiri sejak 5 bulan yang lalu, nama yang diambil karena mudah diingat ini membidik segmen Mahasiswa dan ibu rumah tangga dengan Mottonya Sekali Coba Siap- Siap Ketagihan. Disini selain Bakso Tuna juga menyediakan Ikan Tuna Spesial dari pacitan.
Yang menjadi ciri khas lutuna memang pada sambalnya yang enak, ada Saus Asam Manis dan Saus Asam Pedas. Nikmati pula promo untuk pembelian 10 kali maka mendapat 1 kali gratis, dan kalau anda berulang tahun di saat anda datang maka juga akan mendapatkan 1 gratis. Buka pukul 10.00 – 18.00 WIB dan menerima Delivery Order di 08155018067 atau via FB : Tahu Tuna Lutuna Malang dan twitter : @lutunamlg.

 

Final Result :
Recommended
Follow My Twitter: @TaseemAkbar
Sumber & Photo by : Tim Sares MAS FM

0 Comments:

Posting Komentar