BThemes

22 Oktober 2011

Akhirnya,,,, Wisuda Sarjana


Hari ini merupakan salah satu hari bersejarah dalam hidup, karena setelah penantian yang panjang dalam menempuh study, akhirnya bisa meraih gelar Sarjana Sastra (SS). Gelar ini saya dapatkan setelah saya mengikuti Wisuda D3, S1, S2, Pascasarjana UIN MALIKI Malang pada 22 Oktober 2012 di Gedung Sport Center UIN Maliki.
Dan tentunya gelar ini saya persembahkan untuk Orang tua (H. Lukman Sjah Masruri dan Alm. Ibu Hj. Siti Fathimah) yang telah mengantarkan saya untuk bisa menjadi Sarjana Sastra, Saudara-saudari saya yang telah mendukung masa studi saya berupa dukungan moril atau materil:

1.        Ulfah Faizah, S.Pd beserta Suami, Mas Irwan Khoirudin dan sang Anak tercinta Alvina Ihda Rahma
2.       Rif’an Zuhri, S.Pdi beserta Istri tercinta Isti’anah dan Putera putrinya : Arina Lutfiya Hanum, An’im falachudin, Elok Nafisatussalma dan calon adiknya J
3.       Zaim Mukaffi, SE, MSi beserta calon istrinya mbak Dian Nuril J
4.      Ayib Muttaqin, S.Psi beserta Istri “Mba Lilik Rodiana Kristiani, SPsi” dan sang anak “M. Elfa Nahya”
5.       Robbah Fattawi, SE
6.      Hizby Nur Baity, SPsi. Dan calon Suaminya mas Nur Kholis J

Pangestu dateng Abah, Almarhumah Ibunda, mas, mbak dan keponakan-keponakanku yang akan menjadi pemimpin-pemimpin masa depan, ini merupakan bukan hasil yang sia-sia, karena banyak pengalaman yang bisa saya dapatkan, serta ilmu dari Dosen-dosen yang ber-kharisma dan berkualitas Internasional. Semoga ilmu yang saya dapatkan bisa bermanfaat untuk ummat dan Desa kelahiran saya, serta bisa menjadi motivasi untuk mendapatkan gelar Pascasarjana!!  Amin.

Dan ini memori-memori Indah yang tak dapat terlupakan




































































0 Comments:

Posting Komentar