BThemes

9 Agustus 2009



Nama Saya Nanang Mutasim Billah, atau biasa di panggil Nanang (bisa juga Tasim), anak bungsu dari 7 Bersaudara yang selalu termotivasi untuk bisa jadi penulis berkelas dan berkualitas. Blog ini adalah sebuah catatan sejarah perjalanan hidup saya menjalani kehidupan yang sangat luar biasa, menelusuri lokasi-lokasi baru sekaligus menikmati setiap kuliner unik, Pariwisata spektakuler yang ditawarkan disetiap daerahnya, bisa jadi ini merupakan catatan buku harian Saya (ala2 anak SMA gitu,hehehe).
Tulisan-tulisan yang Saya taruh dalam Blog bernama taseem-akbar.blogspot.com ini semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi pembacanya. Meski demikian, kritik dan saran dari Anda sangat Saya nantikan.

Contact saya :
Taseem Akbar
Phone : 081 94 555 97 67
Email : taseem.akbar@yahoo.com
YM : taseem.akbar
Facebook : http://www.facebook.com/taseem.akbar
Twitter : @NEWTasim

1 komentar: