BThemes

8 Agustus 2012

Birthday Greeting "Gemilang 18 Tahun Radio MAS FM"


Ini merupakan Tahun kedua saya berada di event Ulang Tahun Perusahaan PT. Mitra Adi Swara (MAS FM) malang yang berlokasi di jalan dr. Cipto 16. Kalau ulang tahun ke-17 saya sebagai Karyawan training, tahun ini saya sebagai karyawan “kontrak”.
Sebuah kehormatan bisa ada di salah satu Radio “terbesar” di Malang Raya, yang memiliki program-program unggulan yang sudah sangat melekat pada Keluarga MAS FM (sebutan untuk pendengar).  Selama satu tahun lebih berada di radio ini, banyak pengalaman-pengalaman menarik bertemu orang-orang besar dari beberapa instansi kenamaan yang ada di Malang. Dan selama hampir satu tahun saya di percaya menjadi News Desk (9 bulan lebih), Penyiar di program terbaik dan menginspirasi masyarakat dan “Radio lain”, Reporter tim Sapa resto “Pelopor program Radio Kuliner di Malang Raya” dan Produser program Unggulan Ngobrol Pagi dan Embun Pagi (Program terbaik yang spektakuler, hehehe). Selain itu saya juga dipercaya untuk menjadi PIC program Natal dan tahun Baru di tahun 2011, dan Ramadhan 2012.
Pengalaman dan ilmu tersebut tidak didapatkan dengan jalan mudah, karena saya harus melewati beberapa tahap untuk bisa menjadi seperti sekarang ini, mulai training, Eliminasi, Masa percobaan,  Kontrak, dan mungkin tetap (mungkin lo yaa).hehe...
Banyak orang-orang yang memberikan saya kesempatan untuk berada disini yang mengajarkan saya tentang dunia keradioan yang benar, bersiaran yang baik (walau belom bisa baik seperti The Real Announcer).
Dan di Ulang Tahun yang ke-18 ini, saya sangat bahagia bisa menjadi bagian dari MAS FM 104.5 MHz Malang, semoga program-programmu bisa menjadi inspirasi bagi Radio lain, dan bisa memberikan informasi terbaru untuk pendengar, dan untuk crew semakin kompak dan berkeluarga.
Terimakasih untuk mas M. Irfan Anshori (X-Manager Produksi) untuk pengajarannya yang kekeluargaan pada saat training, Mas Iwan Ferdian Fahrudi (penyiar Inspiratif yang memberikan info lowongan di MAS FM,hehehe), Mbak Tri Wahyuningsih “Tiwi Dominique”(Guru siaran yang mengajarkan saya bagaimana cara bersiaran yang baik), Mbak Deedee Dinata (guru yang mengajarkan arti persahabatan dan perjuangan), Viqy Ashanty (Manager saya yang selalu memberikan senyuman manis untuk crew walau lagi dalam masa2 galau, semnagt mbak,,,,,), Doni Maulana (Produser Embun pagi yang unyu-unyu, sukses yak mas, yang selalu mengajari saya sabaaar dan arti “persahabatan dalam dunia kerja”), Bos Anto Vincent (atas perannya di HUMOR), Kania Dewi dan mas Eko (couple yang menginspirasi untuk bekerja teliti seteliti2nya), Iva Fauzah-Ninda Saveena-Juden Achmad-Pandu Omara (Teman seperjuangan yang spektakuler, yang mengajari saya untuk selalu terbuka dan “terbuka”), Yusuf Raditya (Bang Ucup yang selalu polos dan luguuuu), Gilang Cempaka, Dendy Prayoga dan Hanum Oktavia  (Reporter News dan News Desk yang memberikan pengajaran yang luar biasa seputar verita dan membaca Buletin 30 dan Seputar Malang dengan baik, ;)), Pak Erick, Mbak Marissa “Gendut” dan Bu Dwi Istiani (maaf selalu ngerepotin buat Adlipsnya,hehehee). Beserta tim Marketing Mas Agus Yuwono, Gugung Megantara, Makyah, Gosha yang mengajari saya berhadapan dengan klien, Pak Yoyok, Pak Sur, Pak jainal (Makasih Share pengalaman hidupnya dalam berumah tangga,heheheh), dan semua Crew MAS FM yang oke-oke.
Sekali lagi terimakasih untuk semuanya yang telah memberikan saya kesempatan banyak belajar sebagai Penyiar yang baik. Happy b’day MAS FM yang ke-18, semoga sukses yah…. I’ll do Miss U ....







Contact Person
Radio MAS FM Malang, Jawa Timur
Jalan dr. Cipto 16 Malang 359359
Web / Streaming: radiomasfmmalang.com
Facebook : http://www.facebook.com/masfmmalang
Twitter : @masfmmalang
 

Best Regard,

Taseem Akbar (a.k.a Ance Nirwana)

0 Comments:

Posting Komentar