BThemes

9 Agustus 2012

Gemilang 18: On Air All Announcers MAS FM

 Kegiatan Off Air Gemilang 18 Tahun Radio MAS FM boleh berakhir, namun kejutan untuk pendengar masih belum usai di ON Air, kalau di tanggal 8 Agustus pagi ada Devisi-devisi seperti Keuangan, Tehnisi, HRD di Sesi pertama, ada Marketing dan Trafict Iklan disesi ke-2 dan sesi ketiga ada devisi Kamar Berita, kejutan justru muncul disesi ke 4 dengan munculnya seluruh penyiar yang membongkar “aib” masing-masing.
Kehebohan para penyiar yang terdiri dari Juden Achmad, Taseem Akbar, Yusuf raditya, Viqy Ashanti, Deedee Dinata, Nia Effendy, Gaudencia Anita, Okky Pramudita, Betta Christy, telah membuka “aib” dan informasi mengenai mereka di On Air.
Meski hanya satu jam, namun ke-sembilan Crew bagian Siaran alias cuap-cuap ini tidak pernah kehabisan suara meski telah dicapekkan dengan Acara Off Air. Senyuman dan kebersamaan yang terjalin telah berhasil menghibur ratusan pendengar setia MAS FM se-Malang raya.
Semoga bermanfaat dan menghibur Keluarga MAS FM semua. Happy Birth day MAS FM. Semoga doa2 dari para pendengar setia dan masyarakat Malang Raya tercapai. Amin.




0 Comments:

Posting Komentar