BThemes

9 Agustus 2012

Gemilang 18: MAS FM Kunjungi JKJT Aku Anak bangsa

Semarak Gemilang 18 tahun radio MAS FM tidak hanya mengadakan kegiatan ON AIR, namun juga OFF Air. Selain merayakan Ulang Tahun dengan mengajak Klien, nara Sumber dan Pendengar untuk berbuka bersama, Tim Perayaan Ulang Tahun juga mengadakan kegiatan social yang juga masuk dalam event Ramadhan berbagi 2012.
Pada Kamis 9 Agustus 2012, Crew radio MAS FM mengunjungi JKJT Aku Anak Bangsa yang berlokasi di Jalan Blitar 12 Malang, bantuan dan kunjungan ini merupakan hasil dukungan para pendengar setia Radio MAS FM yang telah mengumpulkan pakaian layak pakai untuk disumbangkan.
Dalam pertemuan singkat di Base camp JKJT yang di huni oleh sahabat-sahabat terhebat yang pernah saya jumpai seperti Anak jalanan, Gepeng dsb, saya mendapatkan banyak pelajaran hidup yang di berikan oleh Mas Teja yang merupakan “Ayah” dari anak-anak yang kurang beruntung tsb.
“Orang miskin tidak untuk dikasihani, namun pandang mereka dengan Logika” itu statemen yang masih saya ingat hingga saat ini. Karena dengan menjadi Orang miskin, mereka merasa sangat beruntung karena bisa mengerti makna hidup sebenarnya dan  menikmati hidup dengan “bebas”.
Di JKJT ini, para penghuni membuat perubahan-perubahan hidup yang besar bagi pribadi mereka, dari yang di anggap “sampah masyarakat” oleh “orang pintar” atau yang mengaku pintar di Indonesia. Mereka membuat karya seni yang sangat luar biasa mengagumkan saya. Bagi saya ini adalah Kado terindah yang telah Tuhan berikan untuk saya, dengan menunjukkan saya tentang makna hidup yang sesungguhnya. Pelajaran yang tidak bisa saya ungkapkan ini benar-benar akan selalu teringat dalam sanubari hati seorang Taseem Akbar. Tx God.
Dan simak hasil karya spektakuler dari sahabat-sahabat JKJT Aku anak bangsa dengan mungunjungi Website Resmi di: Web-jkjt.com.


0 Comments:

Posting Komentar