BThemes

23 Mei 2012

Liputan Kuliner : ABM Seafood And Chinesse Food


Suka g lur sama Olahan seafood? Wah kalau masalah makanan laut pasti saya ingat kota kelahiran saya, Muncar Banyuwangi yang terkenal dengan hasil laut yang spektakuler dan mendunia.
Olahan Seafood memang banyak dicari sebagai menu makan masyarakat Malang, oleh karena itu, ABM Seafood And Chinesse Food dibuka sejak 6 bulan lalu di Jalan Candi Kalasan No. 2 Malang.
Mas Fida pemiliknya menyediakan aneka menu dengan harga terjangkau mulai Rp. 7.000,00 – Rp. 18.000,00 karena target segmennya Mahasiswa dengan mottonya kedai makanan seafood dan chinesse food halal.
Menunya beragam seperti : Nasi Goreng Special ABM, Udang Saus Tiram, Cap Jay Special, Kwe Tiauw, Bihun Goreng dll. Sedangkan untuk minuman anda bisa mencoba Soda Gembira, Soft Drink, Es Teh dll. ABM Seafood And Chinesse Food jam buka tiap hari mulai Pukul 10.00 – 21.00 WIB. Untuk anda yang ingin delivery juga bisa dengan minimal order Rp. 30.000,00 untuk seluruh wilayah Malang kota dan tidak ada minimal order untuk wilayah Blimbing dengan menghubungi ke 03417720003.
Bila anda reservasi, nikmati juga harga promonya. Informasi lainnya bisa anda dapatkan di Fb : abm_seafood. 


Final Result : 
Recomended 
 Follow My Twitter: @TaseemAkbar
Sumber & Photo by : Tim Sapa Resto MAS FM

0 Comments:

Posting Komentar