BThemes

25 Mei 2012

Liputan Kuliner : Pondok Angkringan MATOS


Dulur, Pernah jalan-jalan ke MATOS ga? Berkunjung ke Lantai 3 tepatnya di Food Court-nya tuh, kalau misalnya belum tahu nih,,,, ada lo referensi kuliner enak disana tapi harga sangaat merakyat. #Lebay
Beneran lo, emang tempatnya nyaman, dan berkelas. Namanya, Pondok Angkringan yang punya MAs Andre, tempat yang patut anda coba yang berada di Jalan Veteran Matos. Pondok Angkringan milik Bapak Andre dengan konsep sederhana dan dekorasi tradisional jawa. Menu yang dihidangkan ada 120 macam makanan dan akan bertambah, seperti Sayuran Lodeh Nangka, Jangan Klothok, Sayur Singkong, Teri Kacang, Sambal Goreng Ati sedangkan yang paling favorit Sate Telur Puyuh, Nasi Bakar Ayam Rica – Rica dan menu minumannya ada Teh Manis, Teh Tawar, Jeruk Nipis, Jeruk Manis dan aneka Jamu. Tuh saya langsung Gemuk sehabis menikmati Jamu, hehehe.
Tempat yang cocok bagi Karyawan, bersama keluarga, sahabat. Menu tersebut bisa anda nikmati dengan harga Rp 500,- sampai Rp 6.000,-, untuk Menu Sayur dibandrol dengan harga Rp 2.000,-
Menu Tahu Tempe Bacem hanya Rp 1.000,-. Ingin mencoba Paket Dewean dengan harga Rp 6.000,- terdiri dari 1 Nasi, Sayur dan Lauk. Paket lainnya sampai harga Rp 8.000,- terdiri dari 1 Nasi, 1 sayur, 2 lauk bebas pilihannya. Pondok Angkringan buka Pukul 10.00 sampai 21.00 WIB (bukanya bentar cz ngikutin buka Mall nya dulur)
Pondok Angkringan ini mampu menampung maksimal 250 orang. Tertarik untuk memesan tempat anda bisa menghubungi Mas Andre di 088803811537.


Final Result : Very Recomended
Follow My Twitter: @TaseemAkbar
Sumber & Photo by : Tim Sapa Resto MAS FM

0 Comments:

Posting Komentar