BThemes

24 Mei 2012

Liputan Kuliner : Grand Food Court Malang





Hello Dulur, hmmm enak kayaknya kalau misalnya kita jalan-jalan mengunjungi beberapa Wisata di Jawa timur ini, terutama pasti Wisata Kuliner, hehehe.
Kali ini saya akan mereferensikan tempat makan yang dikasih nama Grand Food Court di Jalan Ahmad Yani No 9 Malang, memang masih baru dibuka 2 Minggu yang lalu, namun dengan konsep tempat yang nyaman, ekslusif dan pelayanan yang menyenangkan membuat tempat makan ini banyak di datangi pelanggan.
Bapak Hartono selaku General Managernya menyiapkan tempat yang luas dengan membidik segmen umum termasuk keluarga, memiliki aneka menu seperti : Sate Bang Saleh, Sate Ayam Sibun, Mie Gajah Mada, Tahu Campur Pak Iwan, Ayam Tenes, Bakso President, Rawon Tessy, Bebek Goreng HT, Soto Madura Gubeng Pojok, Oriental Food, Tahu Telor, Lumpia MT, Warung Betutu Bali, Gado – gado Pak Wito.
Mbak Kanti Lestari Marketing disini mengatakan kalau semua makanan disini favorit dengan ditemani aneka minuman baik dingin maupun panas. Harganyapun terjangkau, mulai Rp. 6.000,00 saja, anda bisa datang setiap hari mulai Pukul 11.00 – 23.00 WIB. Grand Food Court bisa anda hubungi ke 0341411387. Grand Food Court, Tempat Berkumpulnya Ahli Kuliner.
Segera deh berkunjung, dan nikmati Aneka Kulinernya. Referensi yang saya tawarkan sich Bebek Betutu yang dari Bali itu Dulur. hehehe =D

Final Result : Very Recomended

Follow My Twitter: @TaseemAkbar
Sumber & Photo by : Tim Sapa Resto MAS FM

0 Comments:

Posting Komentar