BThemes

18 Juni 2010

Laporan Penelitian - IRM (Kata Pengantar)

KATA PENGANTAR

Asslamu’alaikum. Wr. Wb.

Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillahi robbil alamien, segala puji bagi Allah tuhan semesta alam yang telah menciptakan manusia dengan sebaik-baiknya bentuk dan mempunyai kelebihan yang lebih mulia dari pada makhluk yang lain, yaitu akal dan budi pekerti yang disertai oleh akhlak yang terpuji, dan ini merupakan pembeda dengan makhluk -makhluk yang lain. Dan ini merupakan karunia yang diberikan allah kepada kita, maka dari itu kita senantiasa harus selulu bersyukur karena kalau kita bersyukur niscaya Allah akan menambah nikmatnya dan jika sebaliknya sesungguhnya adab Allah sangatlah pedih.

Sholawat dan Salam marilah kita haturkan setiap saat kepada junjungan Nabi besar kita yaitu nabi Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari zaman jahiliah menuju zaman yang diterangi oleh cahaya iman dan Islam seperti saat ini, beliau adalah Nabi akhir zaman yang tiada Nabi setelah beliau dan merupakan penutup dari pada Nabi.

Pemaparan-pemaparan yang terdapat dalam laporan penelitian ini, merupakan sebuah pemaparan yang membahas tentang keadaan yang ada dalam kehidupan manusia, individu, keluarga, dan masyarakat yang akan di bandingkan dengan permasalahan Status, Ekonomi, Sosial dan mobilitas dengan menggunakan motivasi orang tua dalam menyekolahkan anak mereka. Dengan menggunakan bahasa yang sederhana, singkat dan padat. Serta mudah dipahami oleh para pembaca, khususnya bagi kami dan bagi mereka yang membutuhkan pada umumnya.

Kami mengharap dari hasil laporan penelitian ini, para pembaca dapat mengetahui dan memahami makna yang terkandung, dan semoga laporan penelitian ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Kami juga sadar akan kekurangan dan kelemahan kami dalam pembuatan dan penyusunan laporan penelitian ini, maka dari itu kami meminta saran dan kritik, yang tentunya akan membangun perbaikan yang akan lebih baik lagi. amien.


Wasslamu’alaikum. Wr. Wb.

Malang, 25 Mei 2010

Tim Penyusun

0 Comments:

Posting Komentar