BThemes

8 Juni 2010

Islamic Fantastic Tour in Malang 2010


Sebagai calon pemandu wisata yang akan berkecimpung dalam dunia kepariwisataan, mahasiswa Tourism and Guiding II harus belajar bertanggung jawab akan tugasnya sebagai seorang figur yang berperan dalam mempromosikan aset kepariwisataan terutama kepariwisataan Kota Malang sebagai tempat tinggal saat ini.
Kota Malang sebelumnya sudah terkenal sebagai tempat wisata karena kenyatannya Kota Malang dengan hawa sejuk ini mempunyai banyak objek wisata. Selain itu, Kota Malang mempunyai penduduk yang mayoritas beragama Islam. Suatu kepercayaan pastilah mempengaruhi seseorang di segala aspek kehidupannya seperti cara mereka berinteraksi, seni dan budaya yang mereka pelajari, karya yang mereka hasilkan dan lain-lain. Hal itu membuat mahasiswa berpikir melakukan suatu inovasi dengan memadukan wisata dan kepercayaan. Oleh karena itu, mahasiswa Tourism and Guiding II bermaksud mengadakan acara yang diberi nama “Islamic Fantastic Tour in Malang”.
Event ini berlaangsung sesuai rencana untuk mengunjungi beberap tempat wisata Religi yang ada di Malang, kerjasama apik dari Mahasiswa Guiding membuat enet yang diselenggarakan pada 7 Juni 2010 pada jam 05.00-16.30 WIB ini berjalan lancar. Dan beberapa moment telah diabadikan oleh Mahasiswa Guiding selaku Penyelenggara. Dan kami mengucapkan banyak terimakasih pada peserta dan seluruh iklan yang telah membantu event ini, terutama dosen pengampu mata kuliah Guiding and tourism II, Ibu Kun Aniroh. Dan untuk info committee bisa klik.












0 Comments:

Posting Komentar