BThemes

5 Juni 2010

PUISI 8: Hidupku semakin bersinar karenamu

Hidupku semakin bersinar karenamu
”Indonesian Version”

Ketika Sang Surya melangkah di atasku
Sang bulan menatapku layaknya aku tiada
Sejak jantungku berhenti karenamu
Aku mulai berfikir
Akankah cinta kita akan bersatu

Kasih,,,
Cobalah kau pahami lagi rasaku
Rasa yang selalu aku jaga
Hanya untuk kamu
Yang telah menjadikan aku lebih baik
Menjadikan aku hidup kembali
Dan menikmati indahnya hidup
Kasih
Sejak aku bertemu denganmu
Aku bukanlah seorang sama lagi
Kamu telah membawa kehidupan yang sangat indah
Hanya cara mu menyapa
Memberikan senyuman indahmu
Memberikan tatapan yang meyakinkan
Dan Dengan satu sentuhan yang tidak akan aku melepaskan

Kasih,,,
Dalam kesepianku
Hanya kamulah yang selalu aku pikirkan
Anda telah menangkap sesuatu dalam diriku
Kini Impian ku semakin menjadi nyata karenamu
dan aku semakin yakin bahwa kau mencintaiku

Keajaiban di matamu
Cinta sejatiku tidak dapat menyangkal lagi
Ketika Anda memegang aku hanya kehilangan kendali
Aku ingin kau tahu bahwa aku tidak pernah melepaskan
Anda sangat berarti untuk saya, saya ingin dunia untuk melihat,
Itu karena kamu

0 Comments:

Posting Komentar