BThemes

21 Mei 2012

Liputan Kuliner : Teracota Cafe






 Suka hal-hal yang berhubungan dengan sejarah lur? Kalau misalkan jawabanya iya, terusin bacanya yah,,,,,kenapa? Karena di warung yang saya kunjungi ini, ada konsep yang menarik.
Jadi Anda bisa menikmati suasana makan yang menyenangkan, tradisional dengan konsep yang diambil dari jaman Majapahit di Teracota tepatnya di Hotel Santika Premiere Malang, Jalan Letjend Sutoyo No. 79.
Bapak Khuswatus Solikhin selaku Sales Managernya membidik semua segmen di café yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini. Menunya beragam, ada Continental, Chinesse, dan Tradisional Food, sehingga memudahkan konsumen untuk memilih makanan.
Namun yang paling direkomendasikan untuk menu makan siang, yang juga sedang dipromokan, Delicious Crab dengan aneka resep, hanya Rp. 125.000,-/nett. Sedangkan minumannya bisa mencoba mango berry, lychee dan masih banyak lagi. Teracota Café buka tiap hari mulai Pukul 06.00 – 23.00 WIB. Anda juga bisa reservasi tempat untuk meeting, wedding dengan kapasitas sampai 118 set, di nomor 0341405405 ext 71.


Final Result : Really Recommended
Follow My Twitter: @TaseemAkbar
Sumber & Photo by : Tim Sapa Resto MAS FM

0 Comments:

Posting Komentar