BThemes

23 Juni 2012

Liputan Kuliner : Gardena Restaurant


Hai lur, sering makan bisa nyebabin kolesterol tinggi, apalagi jika Anda suka banget makan daging-dagingan tiap hari, apalagi kadang beberapa resto nyediain daging bonus lemak! Wiiih, ayahab alias bahaya lur, terutama untuk Anda yang ingin berdiet.
Tubuh yang sehat memang menjadi dambaan setiap orang, dan sehat bisa didapat jika mengkonsumsi makanan yang sehat juga. Jika anda ingin makanan sehat, datang saja ke Jalan Panderman No. 22 Malang, tepatnya di Gardena Restaurant. Tempatnya yang nyaman dengan Kitchen berada diluar dan aneka kue sehat tanpa telur yang disediakan, Gardena yang dikelola oleh Ibu Dwi dan Ibu Nani ini sudah berdiri sejak tahin 1998, dan baru pindah di alamat yang sekarang di bulan November 2011. Walaupun berbentuk café, tapi target segmennya semua orang dengan Motto Anda Sehat Kami Bahagia. Disini anda bisa mencoba aneka menu yang semuanya tanpa fetsin dan tanpa daging seperti Aneka Mie, Sate, Potato, Koloke, Meatball, Kim sup, Soto, Aneka Sayur, Nasi Goreng, Soya Been, Aneka Juice, Aneka Squash, dan masih banyak lagi.
Chef Stenley sebagai juru masaknya juga membuat rasa aneka olahan nabati ini seperti rasa daging yang mirip dengan harga terjangkau, kisaran Rp. 6.500,- saja. Gardena buka mulai Pukul 06.00 – 20.00 WIB setiap hari kecuali hari Sabtu. Disini juga menyediakan catering vegetarian food, reservasi sampai 50 orang, wifi, delivery order dengan minimal Rp. 30.000 Free ongkos kirim dengan menghubungi ke (0341) 563357.












Final Result :

Really Recommended

Sumber & Photo by : Tim Sares MAS FM

0 Comments:

Posting Komentar