BThemes

9 Juni 2012

Liputan Kuliner : Ayam Penyet Suroboyo


Ini yang namanya Tiwi Dominique =D
Jalan-jalan mencari kuliner yang enak dan manteb menjadi salah satu aktivitas saya dan Tiwi beserta Tim Sapa Resto Radio MAS FM. Nah kemana kali ini kita?? Hmmm sebenarnya ga jauh2 dari Kantor, kita lagi jalan-jalan di daerah Sukarno Hatta. Ada warung yang baru berdiri dulur, namanya Ayam Penyet Suroboyo?
Ayam Penyet Suroboyo telah hadir di Jalan Sukarno Hatta No 7A Malang. Pak Hamid selaku Manager Operasionalnya mengatakan tempat makan yang berdiri sejak 5 Januari 2012 ini merupakan usaha keluarga yang berawal dari kaki lima dan sudah terkenal dengan Ayam Penyetnya. Menu yang bisa anda coba seperti : Ayam Penyet Lombok Ijo, Sego Kucing, Cumi Asem Manis, Nila Penyet, Nasi Goreng, Aneka Sayur dan paket penyet, ditemani dengan Es Campur, Wedang ketan Hitam, Jus jagung, Teh Tarik dan masih banyak lagi.
Berbicara tentang harga, sangat terjangkau hanya mulai Rp. 5.000,00 saja, ini karena segmen utamanya adalah Mahasiswa. Sudah memiliki cabang di beberapa kota lain, Ayam Penyet Suroboyo Buka tiap hari mulai Pukul 09.00 – 02.00 WIB. Bila ingin delivery dan reservasi tempat bisa menghubungi ke 03417474742.
Ini pengelolanya =D

Saya bersama Boss =D

Final Result : 
Very Recomended 
 Follow My Twitter: @TaseemAkbar
Sumber & Photo by : Tim Sapa Resto MAS FM

0 Comments:

Posting Komentar