BThemes

21 Juni 2012

Liputan Kuliner : Pawon Resto Café Kampung Lumbung


Jika anda termasuk seseorang yang sangat menikmati suasana khas jawa dan alam, Pawon Resto Café di Hotel Kampung Lumbung Jalan Puskesmas Dalam Raya Beji No 1 Batu akan menjadi rekomendasi Tim SAPA RESTO yang paling tepat. Konsep kembali ke alam yang diusung sangat menarik, ditambah tempat makan yang full kayu jati dengan ornament-ornamen etnik, akan semakin menambah cita rasa tersendiri.
Pak Agus selaku Manager Hotel Kampung Lumbung membidik semua segmen di Hotel yang dimiliki oleh Bapak Bambang ini.Disini anda bisa mencoba menu makanan mulai dari Eropa sampai Indonesia seperti : Cumi Cincin, Mi Erebus, Sego Mawut, Berbagai Penyet, Koloke, Spaghetti, Pisang Goreng, sampai ke yang paling banyak diminati Sego Bancaan yang bisa dinikmati untuk 4 orang. Lebih menarik ketika akan menikmati nasi bancaan ini akan ada ritual seperti berdoa terlebih dahulu.
Sementara itu, untuk masalah minumannya anda bisa mencoba Aneka Kopi, Aneka juice dll. Pawon Resto Café buka Pukul 09.00 – 22.00 WIB tiap hari dengan fasilitas Free Wifi, Meeting Room, Spa dan Outbond. Jika ingin reservasi atau deliveri minimal 40 porsi bisa menghubungi ke 03415025177.
Informasi tambahan sech, kalau lokasi disini Juga bisa jadi Ajang narsisan lo,  hehehe












Final Result :
 Really Recommended
Sumber & Photo by : Tim Sares MAS FM

0 Comments:

Posting Komentar