BThemes

7 Juni 2012

Liputan Kuliner : House Of Juminten


Makan siang bersama teman kantor akan lebih menyenagkan jika didukung tempat yang asri dan unik. House Of Juminten di Jalan Kahuripan No.18 Malang menawarkan hal tersebut dengan dominasi dekorasi Jawa terutama batik. Ibu Wati pemiliknya sempat mengatakan bahwa tempat ini terilhami dari House Of Raminten di Jogja yang sudah memiliki banyak pelanggan.
Bertujuan untuk menunjuukkan bahwa termasuk orang Jawa tulen maka konsep Back To Ndeso ini menyediakan berbagai menu seperti : Nasi Uduk Bakar, Menu Gres ( tidak setiap hari ada ) Sego Ceker, Angkringan Juminten, Sambal Juminten, Rawon Iga Baklar, Salad Juminten, Sego Goreng Spong Bob, Lahar Merapi, Kawah Bromo, Es Icik Icik Ehem, Es Asolole dll.
Sejak di buka 12 Februari 2012 lalu di bangunan tempoe doloe dengan membidik semua segmen maka harganya juga menyesuaikan mulai Rp. 5000,- sampai Rp. 15.000,- saja. House Of Juminten buka setiap hari mulai Pukul 10.00 – 24.00 WIB dengan fasilitas tempat sampai 80 orang, Free Wifi, Live Musik dan Delivery Order di nomor 0341361223.  
House Of Juminten, Mbahnya Sego Uduk Bakar.




Dua Porsi Ceker (y)

 Final Result :
Very Recommended
Follow My Twitter: @TaseemAkbar
Sumber & Photo by : Tim Sares MAS FM

0 Comments:

Posting Komentar