BThemes

17 September 2010

Tips and Trick: Tips Langsing dan sukses diet

Buat kawan2 neh, yang pada bingung ngurangin BB (bukan black berry / bery bery lo ya.he)
Aku uda search buat kalian smua yang tentunya bisa di coba dan di laksanakan dengan sebaik2nya , ,, biar semakin memikat dan mempesona, cuma ada 18 an tips kok, dan iku mudah2 bgt (banyak ya 18? heehe,, pengen TETEP GEMUK KAH?? , , , ihiiiiiiirr... cekedoT

Tips Terbaik untuk Tetap Langsing
1.      Jangan makan sampai kenyang. Makanlah dengan porsi kecil 5 sampai 6 kali dibandingkan dengan anda makan kenyang sekali. Makan kenyang menyebabkan kalori yang tersisa akan mengendap di tubuh anda.
2.     Buatlah rencana program diet yang sesuai dengan kemampuan anda. Janganlah membuat target yang muluk-muluk. Tentukan target berat badan ideal anda. Turun 1 kilo seminggu merupakan prestasi buat anda.
3.     Janganlah makan saat akan tidur. Tubuh akan menimbunnya menjadi lemak. Makanlah saat anda masih beraktifitas, sehingga kalori yang terbentuk akan dibakar menjadi tenaga anda.
4.     Olahraga teratur akan banyak membantu anda untuk melemaskan otot dan membakar kalori yang terpendam.
5.     Janganlah cemas menghitung besarnya kalori setiap anda makan. Biarkan tubuh anda yang memutuskan kapan dan berapa banyak yang sebenarnya dibutuhkan.
6.    Jika anda merasa lapar dan meraih sesuatu untuk dimakan tunggulah lima menit. Jika setelah itu anda masih merasa lapar, makanlah.
7.     Jika saat anda makan besar dalam posisi duduk , jangan langsung ditelan. Rilekskan diri anda, kunyahlah makanan secara perlahan, dan konsentrasi pada apa yang anda makan. Hal ini mungkin akan membuat anda mendengar apa yang dikatakan tubuh kepada anda.
8.     Saat anda selesai makan di meja, jangan biarkan anda tetap duduk di tempat tersebut. Hal ini membuat resiko tinggi bagi anda untuk menghabiskan makanan yang tersisa.
9.     Gunakan pemanis selain gula. Dengan pengganti pemanis ini anda dapat mengurangi berat badan 7 kilo dalam setahun.
10. Jangan melihat terlalu lama terhadap makanan yang lezat. Ada bukti menunjukan bahwa anda dapat gemuk dengan hanya melihat. Ketika anda melihat, mencium bau yang lezat tubuh anda mulai mempersiapkan proses pencernaannya dan anda akan merasa lapar.
11.   Jangan timbang berat badan anda setiap hari. Satu kali seminggu adalah cukup. Anda akan merasa lebih gemuk atau depresi bila anda mengukur berat badan anda terlalu sering.
12.  Jika program penurunan berat badan anda terlu sulit pertimbangkan bergabung dengan klub penurunan berat badan yang ada di sekitar anda.
13.  Habiskan sedikit waktu untuk merenungkan tentang pola makan anda yang buruk. Kesadaran mengenai pola makan yang buruk akan membuat anda lebih mudah menjalankan program diet.
14. Janganlah makan di depan televisi. Anda perlu berkonsentrasi pada apa yang anda makan sehingga membantu program diet anda.
15.  Bila anda diundang pesta, untuk tidak mengacaukan diet anda, makanlah sedikit makanan kecil sebelumnya.Ini akan membuat selera anda sedikit turun dan menghindari anda makan banyak di pesta nanti.
16. Jangan tergoda untuk mencobai makanan saat anda masak biasanya anda akan makan lebih banyak dari seharusnya yang anda sebut sebagai “ sample ”.
17.  Hindari penggunaan pil pengurus badan ( konsultasikan dengan dokter anda ) !!!  pentING
18. Bicara postif mengenai kebiasaan diet anda. Jika seseorang bertanya apakan anda sedang mencoba untuk diet ? Jawablah tidak, saya memtuskan untuk mengubah pola makan saya dan mengurangi berat badan. Kata “mencoba” memberikan kesan kemungkinan untuk gagal. Anda tidak mempunyai kemungkinan gagal untuk menjadi langsing.

SO, TUNGGU APA KAMU!!! DO IT NOW!

Sember:

0 Comments:

Posting Komentar