BThemes

1 Januari 2012

Cahaya Natal dan Keceriaan Tahun Baru 2012


Pada kesempatan Natal 2011 dan Tahun baru 2012, Radio MAS FM mengadakan event bertajuk Cahaya Natal & Keceriaan Tahun Baru 2012 yang menggelar acara Off Air dan On Air. Untuk ON Airnya ada program special yang membagikan ratusan hadiah dari sponsor dan banyak informasi  yang telah dipilih oleh Iva Fauzah dan Taseem Akbar (sebagai CO Natal dan Tahun baru). Bagi saya mengadakan event Natal adalah pertama kali, dan ini merupakan tantangan yang harus dikerjakan dengan maksimal agar dapat hasil memuaskan.
Dalam kegiatan Off-Air kami memilih program “Santa Berbagi” ke Panti Asuhan terpilih pada saat Natal 2011, dan “Open House” bersama pendengar untuk perayaan malam Tahun Baru 2011.
Untuk Event off-Air “Santa Berbagi”, kami memilih Alma Bhakti Luhur yang ada di Dieng untuk memberikan sumbangan Pakaian Layak Pakai dan Makan Malam untuk para penghuni panti yang berisi suster-suster dari berbagai daerah pada malam Natal 2011, 24 Desember 2011.
Sementara untuk Malam Tahun Baru, 31 Desember 2011, kami lebih mendekatkan Penyiar dan pendengar lewat Event Off Air “Open house” bersama Pendengar. Acara berjalan sangat hangat dan meriah, ketika puluhan pendengar mengunjungi rumah singgah MAS FM. J
Event Keceriaan Natal 2011 dan Tahun baru 2012 tentunya tidak akan sukses tanpa dukungan banyak pihak, terutama para pendengar setia MAS FM 104,5 MHz serta klien yang telah mendukung penuh event ini: Soak Ngalam, Walikan Distro, Warung bebek Ocho-ocho, Bellecrown, Mix Donuts, Pondok Angkringan, Coffee Corner,  Gramedia, Coffee Break. Semoga kerjasama akan tetap berjalan dan memberikan kenangan manis untuk kita. – Iva fauzah & Tasim Akbar-

Moment Indah berbagi bersama di Program Natal dan Tahun Baru














0 Comments:

Posting Komentar