BThemes

8 Februari 2012

Berburu Kuliner : Cap go meh Malang


Hari raya Imlek tahun ini saya memiliki liputan unik di Klenteng Eng An Kiong. Jalan-jalan ke Klenteng bukan kali pertama buat saya dan tim, tapi kalau untuk menikmati kuliner khas cap go meh ya bagi saya baru pertama lur,,heheheh
Di perayaan cap go meh di Malang, ada menu khas yang saya sangaaaaaaat suka, sayur lodeh rebung (bamboo muda). Rasanya yang khas dan di olah dengan apik membuat menu ini sangat enak.
Kalau di Klenteng ini, kata Bunsu Anton memang sudah menjadi tradisi tahunan, dan di hadiri oleh ribuan masyarakat baik Tionghoa ataupun bukan. Jadi di sini semacam itu dulur “open house”. Soalnya kami di sambut dengan sangat ramah oleh Bunsu dan panitia Cap Go meh. =D
Menu yang masih saya ingat ya, ada Opor Ayam, telur, Tumis kentang hati, Ayam suwir, dan masih banyak. Itu yang saya ambil dari daftar menu yang ada.hehehe
Nah,, kalau nanti nemuin klenteng pas acara Cap Go meh, datang deh,,, pasti merasakan apa yang saya rasakan ;)
Terimakasih Bunsu Anton n team atas sambutan hangatnya :).

Final Result : Really Recommended
Follow My Twitter: @TaseemAkbar
Sumber & Photo by : Privacy

0 Comments:

Posting Komentar