BThemes

1 Januari 2010

OPICK Feat (Thulik) Tashim Billah and (Mbakyu) Dian Agustiningsih




Pada 19 Oktober 2009 adalah hari yang tidak akan saya lupakan. Saat itu saya dan teman-teman UKM Seni Religius mengadakan acara Festival Seni Islami dengan menghadirkan bintang Nasional; Opick. Dalam acara yang di helat di depan gedung Sport Center UIN Malang, Saya dipercaya sebagai MC acara tersebut bersama seorang smart girl yang telah melalang buana di dunia MC; Dian Agustiningsih.
Dalam hati saya tidak menampik perasaan senang dalam hati karena akan berada dalam satu panggung dengan seorang Opick yang sebelumnya hanya bisa saya lihat di layar televisi dan mendengarkan langsung lantunan suara Indah artis yang memiliki nama asli Ainur rofiq tersebut. Segala persiapan dilakukan oleh saya dan Dian dengan maksimal beberapa hari sebelum hari H, mulai dari kostum, make up dan tentunya materi dalam membawakan acara yang akan disaksikan oleh ribuan pasang mata mahasiswa UIN Malang dan Warga Malang Raya.
Pra acara, senandung lagu sholawat dari UKM Seni Religius membuka acara Festival Seni Islami. Di awal, saya memang terlihat gugup meskipun ini bukan kali pertama saya membawakan acara besar. Namun, selanjutnya setelah saya dan Dian saling mengoreksi kekurangan masing-masing, kami bisa membawakan acara FSI 2009 dengan lancar. Beberapa menit setelah Saya dan Dian berkomentar tentang Opick di hadapan Ribuan pasang mata, Opick datang dengan iringan pihak birokrasi, keamanan dan beberapa panitia.
Tibalah saat Opick maju di atas panggung bersama kami disambut tepuk tangan dan terikan ribuan penonton, perasaan senang itu kembali muncul. Terlebih ketika Bang Opick -begitu kami menyapa- berdiri diantara saya dan Dian. Kami berbincang-bincang di atas panggung sesekali terdengar ricuhan dari penonton yang terlihat tak sabar untuk menyaksikan Bang Opick beraksi.
Dalam rentetan acara FSI UKM SR, penonton juga dihibur oleh penampilan anggota SR terbaik yang telah memenangkan berbagai event Nasional yang memiliki suara emas; Laily Riski Amalia.
Acara tersebut benar-benar semarak. Animo penonton yang begitu besar merupakan cambukan semangat bagi saya dan Dian untuk tampil maksimal. Alhamdulillah, kami bisa membawakan acara tersebut dengan lancar. Sebuah pengalaman berharga
khususnya bagi saya. Terimakasih UKM Seni Religius, terimakasih kepada semua pihak, khususnya Mas Arif Masrukhin yang telah membimbing Saya dan Dian sebelum acara berlangsung, terimakasih..... 











0 Comments:

Posting Komentar