BThemes

6 Juli 2009

Liburan: Wisata Bahari Lamongan Tahap 1


Wisata Bahari Lamongan atau yang biasa dikenal dengan sebutan WBL menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang bisa anda kunjungi sebagai sarana rekreasi keluarga, kantor, sekolah.
Kawasan wisata yang terletak di Jl. Raya Paciran (ex. Tanjung kodok) cocok bagi anda yang ingin refreshing menghilangkan stress atau kejenuhan terhadap rutinitas pekerjaan sehari-hari. WBL akan memanjakan anda dengan wahana-wahananya yang menarik untuk dinikmati seperti wahana yang bisa bikin sport jantung, bikin ketawa-ketiwi atau menjerit-jerit. Kebanyakan pengunjung yang datang ke WBL rata-rata menggunakan kendaraan pribadi atau bus pariwisata.
Namun jangan khawatir bagi anda yang memang benar-benar nekat melancong dengan menggunakan kendaraan umum, karena anda bisa mengikuti panduan berikut ini untuk traveling menggunakan kendaraan umum khususnya bagi pelancong yang berasal dari Surabaya.

RUTE KENDARAAN UMUM
Dari OSOWILANGON anda naik bus mini ARMADA jurusan Paciran / WBL.
Tarif : Rp. 9.000
Sampai dipemberhentian terakhir bus mini anda naik COLT.
Karena jaraknya pendek kira-kira 1 menit anda bisa membayar dengan tarif Rp. 2.ooo
Kalau dihitung-hitung lumayan murah kan untuk transportnya. Tapi ya itu dia anda harus bersabar ketika menempuh perjalanan menuju WBL karena yang namanya kendaraan umum pasti sering berhenti untuk mencari penumpang.
Pengalaman saya waktu kesana menggunakan kendaraan umum, ketika itu saya sampai di OSOWILANGON pukul 07.30 WIB, namun bus baru berangkat pukul 9.00 WIB dan sampai di WBL pukul 11.00 WIB.

Aksi Peserta Magang di PP. Sunan Drajat ke WBL pada (5 juli 2009)


































0 Comments:

Posting Komentar