BThemes

26 Juli 2012

Kisah Cinta Sederhana Air Terjun part 1


Memang benar apa kata orang pinter “Jangan terlalu mencintai dan jangan terlalu membenci seseorang”, karena hal tersebut bisa berbalik arah di masa depan. Kadang rasa cinta yang besar juga menimbulkan hal negative, tidak sedikit pasangan yang menjadi “over protective” dan memiliki rasa cemburu besar terhadap pasangannya.
Hmmm…. Saya pun tidak tahu masuk dalam kategori mana, keinginan besar untuk selalu bersama seakan berbalik arah dengan mimpi, pemikiran saya yang sempit soal “cinta” membuat saya menjalani cinta ini dengan hati-hati. Meski tidak sedikit saya selalu merepotkan pasangan saya saat ini dalam segala hal, memintanya untuk perhatian, dan memberikan kasih sayangnya padaku J (Lebay ga ya?hehe).
Kadang rasa kangen yang begitu dalam juga tidak terobati dengan “sibuknya” kami untuk mengalihkan rasa kangen ini pada hal lain, saya dengan pekerjaan , dia dengan teman2 kampusnya.
Meski demikian, Wajah dan hati ini selalu memikirkan wajah ke-arab2annya (ga capek apa berkeliling di pikiran saya????). Lagian hati ini juga sulit banget di ajak kompromi hehehe.  Pertengkaran-pertengkaran kecil sering melintas begitu saja, dan menyebabkan wajah kucel kagak disetrika, namun meski sering “tarung” statemen via SMS, tetap saja rasa kangen padanya tak pernah mengelupas. Harapanku, dialah cinta terakhirku walau dia bukanlah cinta pertamaku, karena ketulusan hati ini yang ingin membahagiakannya dan menjadi Ibu dari anak-anakku. Amin J
Dan statemen malam ini yang bisa saya jadikan pelajaran hidup adalah “Tidak selamanya Cinta itu Indah, Namun jika kita bisa membuatnya selalu Indah, mengapa harus mempersulit diri? “ Luv u Dear :*

0 Comments:

Posting Komentar